Rumah tanpa sebuah taman yang indah ibarat sayur tanpa garam. Demikian kata pepatah. Sebuah taman akan mencitrakan Anda sebagai pemiliknya, dan mencirikan kepribadian Anda pada desain pilihan yang ada pada taman tersebut. Banyak pilihan desain taman bagi Anda yang berkeinginan untuk menciptakan taman yang unik.

Beberapa jenis taman memang banyak diilhami oleh perkembangan taman di berbagai belahan dunia seperti taman di eropa yang cantik dengan gazebo dan bebungaan warna-warni, taman di timur-tengah yang hijau dengan struktur desain masa pertengahan masehi, ataupun taman di Asia yang banyak diilhami oleh perkembangan gaya taman di Jepang dan China.

Saat banyak berkembang desain taman minimalis yang mencitrakan sebuah banguanan atau pun rumah yang minimalis. Desain taman ini tentu saja terilhami dari konsep taman dari negeri Jepang yang minim aksen, namun kuat dari sisi desain dan ornamen yang sederhana, simpel, dan cantik. Namun, tidak menutup kemungkinan jika Anda menyukai desain taman yang terilhami dari Eropa dengan bebungaan yang meriah, dan aksen gazebo. Atau bisa juga dengan taman atap yang memiliki materian yang ringan dan cantik. Taman atap banyak digandrungi kaum urban karena taman ini dapat membantu mensiasati sempitnya lahan dan terbatasnya area rumah. Dengan taman atap, Anda dapat bereksperimen tanpa perlu mengkhawatirkan keterbatasan area yang ada.

Jika Anda sedang mencari jasa desain landscape dan hardscape  , maka kami dari Faril Garden akan membantu Anda untuk mewujudkan taman impian sesuai dengan karakteristik rumah ataupun bangunan yang Anda miliki. Beberapa aksen lainnya seperti taman atap,taman minimalis. taman oriental, taman gantung, dan lain-lain dapat Anda diskusikan dengan kami. Kami akan mewujudkan taman impian Anda dengan keindahan yang unik dan menarik. Hubungi Kami

Beberapa Contoh Desain Gambar Landscape sederhana